Ketentuan

KETENTUAN

1. Semua barang yang kami jual belum termasuk Ongkos kirim dari Tempat Kami ke alamat anda.

2. Tidak ada tawar menawar berlebihan karena barang yang kami jual sebagian besar dibawah harga toko Online kebanyakan.

3. Booking hanya bisa dilakukan 1×24 jam. Kami akan mendahulukan pelanggan yang transfer Terlrbihdahulu. Jika ada yang transfer kemudian barangnya habis, akan kami REFUND 100%.

4. Barang hanya akan kami kirim jika konfirmasi transfer sudah kami terima via email/SMS dan sudah masuk ke rekening kami. Jumlah yang ditransfer sesuai dengan harga yang telah disepakati plus Ongkos kirim

5. Transaksi jual beli selesai ketika barang sudah ada di tangan kurir JNE/POS/Wahana/Star Cargo/Paket Express/dll. Kalau ada masalah, silakan hubungi agen yang bersangkutan. Kami hanya akan membantu melacak paket anda.

6. No resi akan kami beritahukan kepada anda sore hari atau keesokan harinya setelah pengiriman melalui sms or bisa dilihat disitus. Silakan cek di  http://jne.co.id/ atau  http://www.posindonesia.co.id/ untuk mengetahui status barang anda.

7. Jika barang yang kami kirim ternyata ditemukan cacat diluar kesengajaan kami maka batas waktu pengembalian maksimal 2 hari setelah barang tersebut diterima.

9. Ongkos kirim untuk barang cacat tersebut ditanggung oleh pembeli dan barang pengganti akan kami kirim dengan biaya pengiriman dari kami.

10. Anda yang memesan kepada kami, kami anggap sudah setuju dengan aturan ini.

logo jne logo pos indonesia

DISCLAIMER

Setelah barang masuk ke pengiriman JNE, barang adalah sepenuhnya tanggung jawab JNE untuk pengantaran, dan sepenuhnya tanggung jawab customer untuk kontrolnya melalui website, telpon atau dengan mendatangi langsung kantor JNE. Pembayaran ongkir yang dilakukan oleh sista kepada Tidur Nikmat sebenarnya adalah pembayaran ongkir ke JNE, bukan kepadaTidur NikmatTidur Nikmat dan JNE adalah dua Managemen berbeda dengan tanggung jawab yang berbeda, karena itu kami harap Dapat di mengerti.

Mengecek sendiri keberadaan barang via website dapat saja lebih cepat daripada  meminta kami untuk mengecek keberadaan barang  Anda karena kami juga masih harus melayani banyak order yang masuk.

Demikian notes ini kami buat agar menjadi penjelasan bagi pertanyaan-pertanyaan yang mungkin timbul dari Rekan Sekalian baik dalam konteks pemesanan atau pengiriman barang di Tidur Nikmat. Notes ini akan terus kami update jika perlu.

Terima kasih banyak atas perhatiannya.

Leave a comment

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s